6 Hal yang Saya Berharap Saya Tahu Sebelum Pergi ke Prancis

prancis

6 hal yang traveler inginkan mereka ketahui sebelum pergi berkeliling ibukota budaya Eropa, Prancis.

6 Hal yang Saya Berharap Saya Tahu Sebelum Pergi ke Prancis. Tergantung pada siapa Anda berbicara, Paris adalah “Kota Cahaya” atau sesuatu yang tidak begitu antusias. Bagaimanapun caramu memotongnya, tak ada tempat di dunia seperti itu.

Sayangnya, sangat penting bagi pelancong untuk berhati-hati dengan barang-barang pribadi, karena pick-pocketing bergerak melampaui pencurian kecil ke hiburan nasional. Berikut adalah beberapa hal lain yang harus Anda ketahui sebelum Anda pergi ke Prancis.

1. Pujian bahasa Prancis

Randy LeGrant  dari  GoAbroad  mengatakan, “Puji orang Prancis dalam cara mereka melihat, pada makanan mereka, dalam cara mereka melihat, pada segelas anggur yang Anda minum, dan dalam perjalanan mereka melihat. Jika tidak, mereka akan mengutukmu. Mereka senang mendengar hal-hal indah tentang negara mereka.”

Jika Anda tidak terbiasa dengan bahasanya, menu makan siang yang ditetapkan adalah tempat yang tepat untuk memulai pesanan Anda. Hanya hati-hati untuk prix fixe faux pas,yang bisa membuat Anda keluar dari saku.

2. Jangan Tinggalkan Barang Berharga di Mobil Sewaan Anda

Loren Siekman  dari Discover France membagikan kiatnya untuk para pelancong yang berkunjung ke pedesaan, “Jika Anda bepergian dengan mobil sewaan, jangan pernah meninggalkan barang berharga di depan mata ketika parkir di lokasi wisata dan desa. Aix  en  Provence, misalnya, harus dilihat, tetapi juga salah satu yang terburuk untuk pencurian kecil oleh penjahat yang memangsa mobil sewaan. Saran saya adalah mengambil semua barang berharga dari mobil sewaan, jangan tinggalkan sesuatu yang penting di dalamnya.”

Pada dasarnya, yang terbaik adalah meninggalkan barang bawaan di hostel Anda sebelum Anda berkendara ke pedesaan.

Sayangnya, menjadi turis membuat Anda menjadi target tidak hanya di Aix en  Provence,  tetapi dalam titik panas kejahatan ini juga.

3. “The Ring Trick” di Prancis

Matt Scott dari Matador Network memperingatkan kami tentang penipuan umum di Prancis, “Saat Anda berjalan-jalan menikmati pemandangan, seseorang melewati Anda dan tampaknya mengambil cincin emas dari lantai. Mereka bertanya apakah itu milikmu, mengatakan ‘Ini harus menjadi hari keberuntungan Anda,’ karena mereka memberi Anda cincin. Kemudian mereka meminta uang kepada Anda, dan ‘keluarga’ mereka juga dapat muncul saat ini untuk menekan Anda untuk membayar. Cincin emas palsu tidak lebih dari sepotong kuningan  atau tembaga, dan sama sekali tidak berharga. Anda hanya menyadari hal ini, tentu saja, setelah Anda menyerahkan uang tunai Anda.

4. Ketika di Prancis, Katakanlah Bonjour

Samuel Daams  dari  Travellerspoint mengatakan dia ingin dia belajar berbicara bahasa Prancis sebelum pergi ke sana, “Orang Prancis biasanya tidak suka berbicara bahasa Inggris – bahkan jika mereka bisa. Hormati ini, dan pelajari beberapa bahasa Prancis dasar sebelumnya.”

5. Tips Transportasi Prancis

Nomads Tristan Rutherford dan Kathryn Tomasetti merekomendasikan untuk naik kereta. “Ini yang paling aman – belum lagi tercepat dan termurah – cara untuk bepergian di Prancis. Layanan berjalan hingga larut malam, dan sering diawaki oleh penjaga keamanan. Kami tidak akan berpikir apa-apa untuk makan di luar dan mendapatkan kereta pulang pada tengah malam,” kata mereka.

Kecuali, tentu saja, kau baru saja tiba di Bandara Charles de Gaulle Paris…

6. Kejahatan Kereta api di Prancis

Siekman mengatakan, “Ada beberapa cara untuk masuk ke kota, pilihan terakhir yang akan kami sarankan adalah kereta RER.” RER sangat bagus untuk orang Paris yang tahu jalan mereka, atau mengalami pelancong berulang, tetapi tidak bagus untuk wisatawan yang baru saja melompat dari penerbangan jarak jauh. “Wisatawan yang lelah dan bingung adalah target mudah untuk pencurian bagasi dan pencopet di jalur itu. Jika Anda naik kereta RER, selalu awasi barang bawaan Anda, sepanjang jalan ke kota.”

Singkatnya, cara terbaik untuk menikmati Prancis adalah dengan mengawasi keajaiban budayanya, croissant di satu tangan, dan dompet Anda di sisi lain.

Apa yang Anda ingin Anda tahu sebelum pergi ke Perancis?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *